Senin, 28 November 2011

Buku pertama Saya!!!

Yeah, fren! (bukannya saya penggemar pulsa fren)

akhirnya setelah sekian lama, menulis dan mengevaluasi, akhirnya berkat dukungan segala pihak... terutama DKM masjid Ulil Albab, Bu Eka, and also KELOMPENCAPIR... akhirnya buku antologi serpen pertama milik KELOMPENCAPIR terbit juga... judulnya "Dan Hari pun Beranjak Indah"...

Sebanyak 120 sekian halaman dengan kalo nggak salah 11 cerita dari anak-anak KELOMPENCAPIR.... rasanya seneng banget... bahagia banget... ahhhh... saya jadi euforia!!!!

ternyata begini rasanya karya saya diterbitkan... apalagi setelah kemenangan saya di rohto..., saya yang tadinya hendak berhenti menulis karena jenuh, mungkin jadi akan tancap gas.... LANJUUUUTTTT.....!!!!!

Saya sadar betul, kemarin saya serba jenuh untuk menulis karena dikejar-kejar deadline... deadline lomba lah... deadline buat terbit lah... dan segala macam deadline lainnya hingga rasanya saya yang berada di ambang 'deadline'saya... ambang kematian saya...(lhah?)uuughhhh.....

Tapi... sekali lagi, saya ucapkan... saya bersyukur pada Allah yang telah memberi saya banyak kesempatan untuk berkembang dalam hidup saya yang sebentar ini....

Alhamdulillahirabbil alamiin...

Ketika Ujian datang...

Uuugh... akhirnya saya ngisi blog saya lagi... (jyaaaahhhhh). Soalnya bener-bener lama banget saya nggak ketemu internet di asarama tercinta saya ini (berasa asrama saya uda kayak zaman purba aja..)...

Yah... berhubung lusa saya mau ujian akhir semsester 1 kelas XII (ya... ampun... waktu emang cepet banget berlalu ya. teman-teman saya bilang, 'kayaknya kemarin kita baru aja masuk ke sini, besok uda mau lulus?')...

Saya mohon do√°nya untuk kelancaran kami..